Artikel Pilihan :
Home » , » Cara Belajar Internet Marketing Bagi Pemula

Cara Belajar Internet Marketing Bagi Pemula

Oleh: Unknown | Kamis, 31 Oktober 2013 | 17.23

Internet Marketing
Bogor, Rahasia-Wanita-Indonesia.blogspot.com - Jika temen-temen blogger sudah membaca kisah saya di laman "Tentang Saya", mungkin temen-temen sudah sedikit mengenal saya. Saya bukan dari kalangan senior blogger, tetapi saya belajar untuk menjadi seorang blogger yang dapat bermanfaat bagi orang lain pada umumnya, dan pada diri saya pribadi khususnya. Dan pada postingan kali ini, saya akan sharingkan terkait bagaimana cara belajar internet marketing bagi pemula.

Di jaman yang serba canggih ini, internet bukan lagi hal yang asing bagi kita. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan adanya kekuatan internet. Internet bukan hanya sekedar untuk mencari teman di sosial media, game online, dsb... Namun bersamaan dengan munculnya internet, pekerjaan kita akan lebih mudah, bahkan kita bisa menjalankan bisnis atau usaha dengan kekuatan internet. Adapun cara belajar internet marketing atau internet business bagi seorang pemula berikut tips-tips yang bisa Anda lakukan.

Cara Belajar Internet Marketing Bagi pemula


#1 Awali dengan niat dan tekad yang kuat jika Anda benar-benar ingin terjun di dunia internet marketing (IM). Karena pada dasarnya untuk terjun di dunia IM tidak semudah yang kita bayangkan. Anda jangan terpesona dulu jika banyak orang yang mengatakan "cara mudah mendapatkan 10juta per minggu dalam waktu yang cepat". Menurut kasat mata saya, tidak ada yang cepat dalam menjalankan suatu bisnis atau usaha, semua butuh proses. Maka pastikan niat Anda sudah benar-benar mantap. Karena jika niat Anda sudah mantap, semua tantangan yang akan menghalangi Anda di depan, Anda tidak akan mudah tergoyahkan.

#2 Jika niat sudah tertanam, maka langkah selanjutnya Anda harus pahami terlebih dahulu apa itu internet marketing, bagaimana cara kerjanya, apa saja kelebihan dan kekurangannya, dan semua hal yang berkaitan dengan hal-hal teknis terkait internet dan bisnis yang akan Anda jalankan.

#3 Cintai bidang yang Anda jalankan, Karena jika kita sudah mencintai dengan apa yang kita jalankan, tidak akan menjadi beban. Sama halnya seperti kita mencintai seseorang, kita akan melakukan apa saja dan rela berkorban demi orang yang kita cintai.Cieee :) itupun berlaku pada pekerjaan yang akan Anda jalankan.

#4 Tidak mudah putus asa. Ini sangat penting, karena untuk menjadi seorang internet marketer yang professional tidaklah mudah. Anda pasti akan mendapatkan rintangan atau halangan yang membuat langkah Anda menjadi tersendat-sendat. Pastikan Anda tidak mudah putus asa dan tidak mudah untuk menyerah. Untuk menjadi seorang internet marketer, memang mula-mula serasa jatuh dari langit dan ketiban batu, tapi jika kita enjoy dan tidak putus ditengah jalan, lama-kelamaan kita akan menikmati hasilnya. Dan setelah mesin uang telah Anda ciptakan sendiri, semua perjuangan Anda akan terbayar.

#5 Enjoy... dan ciptakan mesin uang Anda sendiri :)

Oke temen-temen... Itu saja dulu sharing kita pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat... Sampai jumpa pada postingan-postingan selanjutnya.

Salam,

+Puspita Sari 


Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Cara Belajar Internet Marketing Bagi Pemula" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


4 komentar:

  1. Artikel yg sangat bermanfaat, jadi tambah semangat :D
    Yang penting tetap berproses, karena tidak ada yg instan untuk mencapai kesuksesan..

    BalasHapus
  2. Gimana cara belajar internet marketing agar bisa menjadi Pembicara Internet Marketing ?

    BalasHapus
  3. untuk terjun di internet marketing hampir sama dgn bisnis konvensional,,,,hrs banyak belajar dan pantang menyerah,,,,,jika anda cepat berhenti maka anda tdk cocok di bisnis internet marketing,,,,,

    BalasHapus
  4. terima kasih tentang trik nya, moga bisa jadi pembicara internet marketing yang handal ya pak

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita