Artikel Pilihan :
Home » » Membongkar Misteri Wanita

Membongkar Misteri Wanita

Oleh: Puspita Sari | Kamis, 24 Oktober 2013 | 08.34

Bogor, Rahasia Wanita - Bagi sebagian kaum adam menganggap wanita itu makhluk yang paling sulit dan rumit. Padahal pada kenyataannya, tidak semua pernyataan-pernyataan itu benar. Asal tau rahasianya wanita itu gak rumit. Coba sekarang temen-temen fikir deh, banyak pasangan antara pria dan wanita yang hubungannya langgeng alias awet dan hidup damai. Itu artinya, banyak pria yang tau rahasia-rahasia wanita. Nah sekarang saatnya temen-temen juga harus tau apa aja sih rahasia wanita itu? Yu kita bongkar.... :)

#1 Wanita memang terkadang sulit untuk diterka, tak mudah bagi kaum pria untuk memahaminya. Misalnya saja hari ini dia mengatakan A, tapi beberapa menit kemudian dia bisa berubah menjadi B. Nah, hal-hal yang seperti ini yang kadang membuat pria merasa kesal. Tapi tenang dulu....ada tips untuk menghadapi masalah seperti ini... Wanita itu terkadang memang labil, maka sikap yang harus dimiliki pria adalah membiarkannya terlebih dahulu, lalu arahkan ke hal-hl yang lebih baik dengan cara yang halus dan bisa dimengerti oleh si wanita.

#2 Wanita paling gak suka kalau dipaksa, jangan sesekali memaksa wanita untuk melakukan hal-hal yang memang gak disukainya. Biarkan saja dia melakukan apa yang dia sukai. Tugas pria adalah hanya mengarahkan, mendukung, dan memberikan semangat. Sehingga itu akan membuat wanita merasa dihargai.

#3 Wanita lebih menyukai pria yang PEKA. Biasanya, wanita yang tiba-tiba diam atau terlihat murung itu tandanya ada sesuatu yang ia pendam. Entah itu masalah pribadi, keluarga, atau bahkan sedang marah terhadap pasangannya tanpa disadari olehnya. Maka sebaiknya sikap pria tidak ikut-ikutan diam atau malah cuek-cuek aja. Disinilah peran seorang pria, harus peka terhadap apa yang terjadi pada si wanitanya. Jika merasa punya salah, atau telah menyakiti hatinya segeralah untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Tapi... inipun berlaku sebaliknya. Wanita pun harus peka terhadap pria. Karna itu yang akan menjaga tali yang mengikat setiap pasangan.

#4 Wanita selalu meluapkan isi hatinya, dan biasanya mereka selalu meluapkannya dengan menulis diary, puisi, atau bahkan dengan cara menangis. Wanita yang sering menangis bukan berarti mereka lemah, namun mereka tak menemukan kata untuk diungkapkan.

#5 Jika seorang pria mencintai dan menyayangi seorang wanita dengan setulus hatinya, maka wanita itu akan memberikan lebih dari apa yang pria itu beri.

Oke temen-temen, ini aja dulu sharing dari saya terkait misteri wanita. Insya Allah kedepannya saya shringkan lagi misteri-misteri dibalik wanita. Semoga bermanfaat.. :) 

Wassalam,

Puspitasari


Sumber gambar: desktopwallpapers.ru

Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Membongkar Misteri Wanita" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita