Artikel Pilihan :
Home » , » Mau Bisnis Baju Rajut Model Korea? Ini Alamat Produsen dan Supplier-nya!

Mau Bisnis Baju Rajut Model Korea? Ini Alamat Produsen dan Supplier-nya!

Oleh: Unknown | Jumat, 06 Desember 2013 | 23.47

Rahasia Wanita - Teman-teman yang ingin membuka usaha baik menjadi distributor atau dagang eceran khususnya untuk baju rajutan dengan produk ber-style korea, saya merekomendasikan berbelanja langsung dari pabriknya, hal ini akan membuat modal Anda tidak akan terlalu besar. Karena pastinya jika membeli langsung dari produsen Anda dapat harga yang lebih murah.

Sejatinya usaha ini bisa Anda rintis dengan modal yang sangat minim, bukan tanpa modal, tapi modal kecil, dan kecil yang saya maksud pastinya relatif.

Nah, dimana sih dapet supplier baju rajut tangan pertama-nya? Bisa disimak juga di weblog tim BogorSEO di postingan yang berjudul serupa, ini dia: “Produsen dan Supplier Baju Rajut Tangan Pertama”. Silahkan mendarat di sana, terdapat kisah tim BogorSEO yang sudah bertemu langsung dengan owner Milkan Knite di Bandung. 

Milkan Knite merupakan produsen yang memproduksi baju-baju rajut model korea di Bandung, harganya super murah, sangat berpotensi untuk Anda menjual lebih banyak dengan harga lebih murah dan keuntungan bisa jauh lebih besar dengan bermain di quantity.

Oke, silahkan kunjungi postingan di link di atas, Anda bisa melihat cerita pertemuan, ini penting bagi Anda yang sedang mencari supplier baju rajut, agar bisa cek terlebih dahulu ke tempatnya, tidak jauh kok (kalo dari tempat saya, Bogor, hehe), ada di Bandung.

Oya, satu lagi nih kawan-kawan, jika mau belanja offline (COD, datang langsung ke tempat), Milkan mewajibkan Anda memesan terlebih dahulu via web. Web yang digunakan untuk pemesanan ada di www.milkan.net. Semoga bermafaat yah infonya.

Screenshot Website www.Milkan.net
Screenshot Website Milkan.net - Web Produsen dan Supplier Baju Rajut Model Korea di Bandung, Jawa Barat

Selamat Berbisnis!
Tim Rahasia Wanita
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Mau Bisnis Baju Rajut Model Korea? Ini Alamat Produsen dan Supplier-nya!" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


1 komentar:

  1. bagus...bagusss sis...ada model apa saja...???
    salam hhttp://purimuslim.com

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita