Artikel Pilihan :
Home » » 3 Hal yang Harus Wanita Ketahui Dari Pria

3 Hal yang Harus Wanita Ketahui Dari Pria

Oleh: Puspita Sari | Kamis, 28 November 2013 | 16.00

Bogor, Rahasia Wanita - kalau sebelumnya saya pernah posting sebuah artikel yang berjudul "Membongkar Misteri Wanita", kali ini saya akan sharing terkait hal-hal yang harus wanita ketahui dari pria. Makhluk yang satu ini gak kalah penting untuk kita bahas, makhluk yang sering kali kita anggap sebagai makhluk yang nyebelin dan super aneh,hehee :) tapi pada kenyataannya tidak semua pria itu nyebelin. Nah loh.... seperti apa sih sosok pria yang sebenarnya? Teruskan membacanya ya...

3 Hal yang Harus Wanita Ketahui Dari Pria


#1 Pria itu cenderung cuek, tak seperti halnya wanita yang lebih mengedepankan perasaannya. Laki-laki cenderung lebih cuek dan lebih mengedepankan akal daripada perasaan. Namun demikian, laki-laki yang cuek terhadap pasangannya bukan berarti dia tidak peduli. Disinilah kesempatan wanita untuk berperan menjadi pasangan yang baik. Wanita harus tau dan mengerti bahwa cueknya seorang laki-laki bukan berarti tidak peduli atau tidak sayang, hanya saja dia tidak tau cara yang tepat untuk memberikan rasa perhatian dan kepeduliannya. Kita sebagai wanita harus lebih mengerti dan tidak ikut-ikutan cuek padanya.

#2 Tingkat emosional pria cenderung lebih tinggi, nah...nah...tidak sedikit laki-laki yang gampang naik pitam, tapi tidak sedikit pula laki-laki yang penyabar. Kadang kala laki-laki yang penyabar malah pasangannya yang gampang marah-marah (itu mah "SUSIS" suami-suami sieun istri) hehee :) tapi yang harus wanita ketahui, segarang-garangnya seorang laki-laki, dapat diluluhkan dengan kelembutan seorang wanita. Nah loh... :) Maka disinilah peran seorang wanita sebagai makhluk lembut yang diciptakan Allah SWT untuk dapat meluluhkan hati suami. #cieee :) Nah bagaimana kalau suaminya suka marah-marah? Kalau suami sedang kesal atau marah, jangan sampai kita ikut-ikutan marah. Diamkan saja sampai marahnya mulai reda, setelah itu baru kita ajak bicara baik-baik dan tidak menyinggung perasaannya.

#3 Pria cenderung kurang peka terhadap pasangannya, Ini yang kadang kala bikin hubungan tidak harmonis. Disatu sisi wanita selalu ingin dimengerti, dan disisi lainnya laki-laki kurang peka terhadap keinginan wanita. Maka tak jarang banyak pasangan yang tidak dapat mempertahankan hubungannya, karena diantara mereka tidak saling memahami satu sama lain. Satu sifat wanita yang sabaiknya dihindari dalam sebuah hubungan, yaitu tidak sedikit wanita yang gengsi mengatakan keinginannya atau mengatakan sesuatu kepada pasangannya, yang berharap pasangannya itu dapat mengerti sendiri. Nah, sifat yang seperti itu hendaknya dikesampingkan terlebih dahulu, karena ini biasanya salah satu faktor tidak harmonisnya suatu hubungan. Katakan saja apa yang memang seharusnya dikatakan, tapi ingat...gunakan kata-kata halus dan lembut agar pasangan kita dapat lebih memahami. Begitu pula dengan laki-laki, belajar untuk lebih mengerti dan peka terhadap situasi dan kondisi wanita ya... :)

Oke temen-temen...itulah sharing kita kali ini. Sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya ya... Tetap semangat...and keep Blogging! :)

Salam hangat,

+Puspita Sari 


Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "3 Hal yang Harus Wanita Ketahui Dari Pria" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


5 komentar:

  1. info yang bermanfaat sekali, bagus blog ini, salam kenal cream pemutih wajah

    BalasHapus
  2. Waaachhh Mantaapppp skli artikelnya...gan...d tunggu postingan slnjutnya ,, slam suksesss...................

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya....
    sangat menarik dan bermamfaat....
    mantap....

    BalasHapus
  4. info yang bermanfaat sekali, bagus blog ini, salam kenal
    tutorial jilbab

    BalasHapus
  5. Tapi tergantung cowony juga c .. hihi
    semoga semakin sukses ya .., salam kenal http://indohijabstyle.com/hijab-segi-empat-umama-casa/

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita