Artikel Pilihan :
Home » , » Karena Hati Bicara

Karena Hati Bicara

Oleh: Unknown | Kamis, 19 Desember 2013 | 18.48

Aku adalah seorang wanita sederhana... Aku bukanlah bidadari yang turun dari surga untuk kau nikahi... Aku bukanlah seorang wanita yang sempurna... Melainkan penuh dengan lumuran dosa...
Aku bukanlah seorang wanita yang tercantik.... Seperti wanita-wanita idola zaman sekarang yang lebih mementingkan penampilan.... Aku bukanlah seorang wanita yang berpenampilan modis.... Layaknya wanita-wanita zaman sekarang yang begitu nampak elegan dengan modenya...

Aku bukanlah seorang wanita yang selalu eksis... Seperti layaknya wanita-wanita zaman sekarang yang selalu update mengikuti trend jaman. Karena aku adalah aku.... Aku bukanlah mereka....

Aku bukanlah seorang wanita yang sempurna....
Yang tak sekaya dan semulia Khadijah...
Yang tak sesabar dan selembut Fatimah...
Yang tak seindah bidadari Syurga...
Hanya kesederhanaan dengan apa yang aku punya...
Namun aku akan selalu belajar dari mereka... Aku hanyalah wanita akhir zaman yang selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Pribadi yang sederhana...
Yang hanya mengharap cinta kasih-Nya
Yang mengharap keridhoan-nya
Yang berusaha memperbaiki diri untuk menjadi wanita sholehah

Aku tak pernah berfikir untuk memilih calon Imam yang paling baik rupanya...
Namun dia yang mampu menjaga pandangan dan hatinya hanya untukku...
Aku tak pernah berfikir untuk memilih calon Imam yang pandai merangkai kata-kata indah...
Namun dia yang selalu menyelipkan namaku dalam setiap do'anya...
Aku tak pernah berfikir untuk memilih calon Imam yang banyak hartanya dan tinggi kedudukannya...
Namun dia yang selalu menjaga amanahnya dan ketaqwaannya...

Ketika aku mengenalmu... Aku baru mengerti apa itu cinta... Ternyata cinta itu tak selalu indah... Sakit...pahit...perih...menjadi bumbu dalam kehidupan dan cinta.
Darimu aku belajar arti sebuah ketulusan...kesetiaan...dan pengorbanan...
Aku mengetahui sebagian masalalumu yang kelam... Aku coba untuk menerima dan berusaha untuk selalu ikhlas...

Saat itu...rasa pesemisku muncul...tapi dengan segera aku menguatkan hati dan niatku untuk selalu mendampingimu. Karena aku selalu yakin dan percaya bahwa semua insan dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Alahamdulillah...sampai saat ini aku masih bersamamu...bergandengan tangan...dan berjalan bersama untuk membangun mahligai rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah.Amiin....

Kaulah calon Imamku...
Kaulah pribadi yang aku cari...
dan kaulah anugrah terindah yang Allah beri untukku...


Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Karena Hati Bicara" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


3 komentar:

  1. Bagus sekali. Jika memperlukan bagaimana Motivasi Wanita, silahkan buka : http://kabarwanita.com

    BalasHapus
  2. terima kasih telah berbagi info.....
    infonya sangat bermamfaat.....
    salam kenal dan salam sukses.......

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita