Artikel Pilihan :
Home » , , » Menjadi Pemimpin Yang Dicintai

Menjadi Pemimpin Yang Dicintai

Oleh: Unknown | Rabu, 08 Agustus 2012 | 02.15

Bogor, Rahasia-Wanita-Indonesia.blogspot.com - Hai sahabat Rahasia Wanita! Apa kabar? Semoga tetap semangat yah! Emh, ada yang baru dengan penampilan Blog Rahasia Wanita ini loh. Coba cek homepage yah. Jreng.. jreng.. Sekarang nuansa majalah online sudah terasa, bukan? :)

Well, mari kita bahas postingan terbaru ini yah.. Kemarin-kemarin saya sempat berkeluyuran di Youtube, saya terhenti di sebuah video motivasi dan leadership buatan Mbak Cicik. Isinya luar biasa, di video ini beliau mengangkat sebuah tema yang sangat menarik, yakni: "Bagaimana Menjadi Pemimpin yang Dicintai".

Pada dasarnya manusia memang sangat menginginkan dirinya dapat dicintai oleh orang-orang disekitarnya, terlebih pemimpin, pasti sangat ingin memiliki pengikut-pengikut setia dan juga mencintainya. Lantas bagaimana cara menjadi pemimpin yang dicintai? Nah, di bawah ini sudah saya embed videonya.

Video: Bagaimana Menjadi Pemimpin yang Dicintai



Bagaimana? Dahsyat sekali, bukan? :)



Semoga Bermanfaat!

Puspitasari - Rahasia Wanita Indonesia





.
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Menjadi Pemimpin Yang Dicintai" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita