Artikel Pilihan :
Home » , » Saat Kumenanti Pengumuman Dari Diskon.com

Saat Kumenanti Pengumuman Dari Diskon.com

Oleh: Unknown | Minggu, 26 Agustus 2012 | 19.07

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Pada hari Senin, 23 April 2012 pukul 06:23 WIB dari pojok Kota Bogor kuluncurkan sebuah postingan paling penomenal di blog Rahasia Wanita Indonesia. Postingan tersebut kuberi judul "JogjaCamp Kembangkan Daily Deals DISKON.COM" dan hal-hal unik yang terjadi sudah saya rekap di postingan lain berjudul "7 Hadiah Dari Diskon.com Sebelum Juri Menghampiri!".

Hari ini adalah detik-detik terakhir ajang kompetisi yang sangat sengit ini, menjadi titik akhir penantianku pula. 27 Agustus 2012, akan hadir beberapa jam lagi, dan tentu saja juri sudah mengantongi 20 nama peserta terbaik yang akan meraih hadiah sebagaimana dijanjikannya.


Hadiah Lomba Blog Review dari Diskon.com - JogjaCamp - Ipad, Samsung Galaxy, Voucer, Uang Tunai dan Lainnya
Hadiah Lomba Blog Review Dari Diskon.com
  • Pemenang I : iPad 2 + kaos Diskon.com
  • Pemenang II : Handphone Samsung Galaxy Ace + kaos Diskon.com
  • Pemenang III : Handphone Samsung Galaxy Young + kaos Diskon.com
  • Pemenang IV : Uang tunai senilai Rp 500.000 + kaos Diskon.com
  • Pemenang V : Voucher belanja di Diskon.com senilai Rp 250.000 + kaos Diskon.com
  • Pemenang VI : Voucher belanja di Diskon.com senilai Rp 150.000 + kaos Diskon.com
  • Pemenang VII - X : Voucher belanja di Diskon.com senilai Rp 100.000 + kaos Diskon.com
  • Pemenang XI - XX : Voucher belanja di Diskon.com senilai Rp 50.000 + kaos Diskon.com + hosting dari IDwebhost

Akankah blog ini berada di salah satu pemenang di atas? Besok akan kupantau, besok pula aku dan semua orang di manapun akan tahu siapa peserta terbaik, siapa yang telah berhasil menyihir juri dengan kualitas tulisan terbaik diantara banyaknya peserta yang ikut andil dalam ajang perlombaan ini.

"Blog Review Competition 2012" adalah nama dari ajang yang diselenggarakan JogjaCamp dalam peluncuran produk terbaru mereka bernama diskon.com. Sebuah situs berbasis daily deals.

Kuucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada JogjaCamp dan team Diskon.com atas kompetisi yang pasti sangat bermanfaat bagi para peserta untuk menjadi blogger yang kompetitif dan bisa menulis dengan tulisan terbaiknya.

Bagi sahabat Rahasia Wanita Indonesia yang juga turut andil dalam acara ini, apakabar dengan perasaan Anda menunggu detik-detik pengumuman sang jawara beberapa jam ke depan? Semoga kita semua diberikan banyak hikmah, meskipun tidak menang, minimal kita sudah berusaha menulis dengan berhati-hati, sebaik mungkin, dan dari itulah kita bisa mulai mengerti bahwa blogging bukan sekedar curhat. :)


Salam Berkelimpahan!

Puspitasari - Penulis Review Jogjacamp Luncurkan Daily Deals Diskon.com
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Saat Kumenanti Pengumuman Dari Diskon.com" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita