Artikel Pilihan :
Home » » Asyiiikk! Akhirnya Saya Belajar Facebook Marketing ala Ninja di Perguruan Super Keren ini!

Asyiiikk! Akhirnya Saya Belajar Facebook Marketing ala Ninja di Perguruan Super Keren ini!

Oleh: Unknown | Jumat, 01 November 2013 | 22.48

Rahasia Wanita - Alhamdulillah, akhirnya sudah mendownload beberapa video tutorial, materi pembelajaran Facebook Marketing dari FBMarketingNinja punya mas Ilham, baru beberapa yang sudah diunduh. Kesan pertama sudah ajib luar biasa, cara penyampaian sangat lain dari yang lain dan materinya disusun sangat sistematis sehingga akan sangat cepat nyambung dan tentunya jadi sangat mudah dipahami, buaaaguusss!

Oya, teman-teman bisa mendapatkan 2 video tentang FB Marketing, 2 video ini gratis. Materi yang dibahas dari dua video ini, diantaranya:
  • Knowing FB (Mengapa, Bagaimana, dll, Buuuaagus Banget pokoknya, tonton saja segera atau download.)
  • Cara Menghitung R.O.I dari berpromosi di FB
Untuk download 2 video gratisnya teman-teman bisa kunjungi laman berikut: http://fbmarketingninja.com/?reg=downloadvideo

Dengan saya upgrade keanggotaan alias resmi menjadi calon pendekar wanita di sana, juga mendapat hak akses ke Grup FB Rahasia, khusus untuk member sebagai support tambahan dan ajang untuk berbagi dengan sesama calon "ninja". Hehe

Ini 10 materi utama yang dibahas di dalamnya:
Banner - Daftar Materi FBMarketingNinja
Daftar materi FBMarketingNinja, terdapat 10 Modul Utama yang didalamnya terdapat beberapa video lagi. Total video tutorial dari seri pembelajaran ini adalah 38 Video. Luar Biasa!

Terdapat 10 materi utama, di dalam masing-masing modul terdapat beberapa video, dari 10 modul tersebut totalnya 38 Video (Sudah termasuk Bonus).

Nanti jika sudah tamat belajar, dan praktekin ini untuk bisnis dan toko online saya, Insya Allah saya sharing pengalamannya di Blog Rahasia Wanita ini. Sementara sekarang saya hanya kasih info saja ke temen-temen yang ingin belajar Facebook untuk kegiatan promosi, baik untuk keperluan bisnis pribadi maupun untuk karyawan-karwayannya di perusahaan yang hendak membentuk tim digital marketing khususnya di FB, video-video di sana sangat saya rekomendasikan. Saya baru memelajari beberapa sub-modul, dan sudah banyak sekali yang saya dapat pelajari daripadanya.

Tetap semangat dan selamat belajar! Kita ketemu di postingan lainnya dan semoga nanti saya share pengalaman belajar dan praktek materinya dari FB Marketing Ninja. Sekali lagi, jika penasaran ada dua video gratis, silahkan tonton atau Download 2 video Gratis FBMarketingNinja.
Catatan:  FBMarketingNinja merupakan membership site yang menjual video Belajar Facebook Marketing untuk yang cocok untuk personal maupun badan / perusahaan. Disediakan 38 video yang dikemas kedalam 9 bahasan pokok dan 1 bahasan pokok lainnya sebagai bonus. Biaya untuk mengikuti pembelajaran di website tersebut adalah Rp 300.000 (Sangat Murah jika Dibandingkan Harga Training / Workshop untuk Materi yang sama yang Harganya Lebih dari Jutaan).

Salam Berkelimpahan!
+Puspita Sari
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Asyiiikk! Akhirnya Saya Belajar Facebook Marketing ala Ninja di Perguruan Super Keren ini!" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


3 komentar:

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita