Artikel Pilihan :
Home » » Misteri 3 Angka yang Tidak Pernah Saya Sangka!

Misteri 3 Angka yang Tidak Pernah Saya Sangka!

Oleh: Unknown | Jumat, 11 Oktober 2013 | 00.14

misteri angka 3
Rahasia Wanita - Kita memang tak akan pernah bisa menebak apa yang akan terjadi esok, kemudian bagaimana respon kita terhadapnya. Ini menarik untuk saya bahas, 3 hal yang baru-baru ini saya alami dan kejadian ini saya anggap bukanlah sesuatu yang kebetulan.

Mau tahu apa saja? Tetap di sini! :)

#1 Sepuluh Ribu Lebih Lingkaran

Akun Google+ milik saya ( +Puspita Sari ) dulu diundang oleh kang +Lulu Kemaludin, Ia lebih awal mendaftar di GPlus hasil undangan juga. Saat versi beta mendaftar di G+ memang masih harus diundang oleh orang lain via email.

Kejadian aneh diluar dugaan terkait Akun Google+ saya ini yakni jumlah orang yang melingkarkan saya ke lingkaran mereka yang ini semua diluar dari kendali saya. Jumlahnya kini mencapai 10.100++ (Sepuluh Ribu Seratus Lebih). Ada beban yang menghinggapi khawatir apa yang saya bagikan justru tidak bermanfaat untuk orang sebanyak itu. Semoga Allah memberikan saya kesempatan untuk memanfaatkan keadaan ini menjadi sumber pahala dengan berbagi hal-hal yang bermanfaat. Mohon do'anya kawan-kawan.

#2 Delapan Puluh Satu Ribu Lebih

Delapan puluh ribu lebih blog ini dibuka, blog yang sudah lama sekali saya tinggalkan. Tidak banyak yang saya pikirkan tentang blog Rahasia Wanita Indonesia ini karena memang waktu itu buatnya pun hanya "iseng". Ada sesuatu hal yang membuat vakum ngeblog, tapi mudah-mudahan mulai hari ini bisa produktif lagi.

#3 Seratus Tujuh Enam + Enam Puluh Dua

Seratus tujuh puluh enam alamat email terkumpul lewat feedburner, ternyata blog ini sudah ada yang berlangganan seratus tujuh puluh lebih. Subhanallah, saya justru dihentak oleh data ini, bagaimana saya harus menulis yang bermanfaat kelak? Semoga tiada beban untuk yang satu ini. Sedangkan enam puluh dua adalah jumlah teman sesama blogger sudah terhubung melalui Google Friend.

3 misteri angka-angka di atas ini membuat saya berpikir untuk merombak ulang, menetapkan tujuan dan target dari aktifitas ngeblog ini. Semoga masih diberi kesempatan. Aamiin.


Wassalam,
Puspitasari
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Misteri 3 Angka yang Tidak Pernah Saya Sangka!" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


2 komentar:

  1. Keren Mba,,,,,,, sudah banyak manfaatnya ya dalam dunia blogging. Semoga bisa nambah terus semangat.

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, betul banget... Semoga tetap semangat. Hehe

      Hapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita