Artikel Pilihan :
Home » » Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan

Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan

Oleh: Unknown | Sabtu, 19 Oktober 2013 | 08.27

Tenggorokan
Bogor, Rahasia Wanita - Pernahkah Anda saat sedang enak makan ikan lantas duri malah tersangkut di tenggorokan? Mencoba menggumpal nasi lantas ditelan kemudian tidak kunjung mengatasi masalah tersebut jua? Tenang, karena sebetulnya ada cara tradisional yang cukup ampuh untuk mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan.

Cara Pertama atasi Duri Tersangkut di Tenggorokan

Jika Anda pernah mencoba menggumpal nasi kemudian di telan, lantas cara ini tidak berhasil juga, cobalah pergi ke dapur dan ambil minyak goreng atau minyak kelapa yang masih baru, kemudian oleskan pada (maaf) dubur. Cara ini memang agak aneh, tapi cobalah, Anda bisa melihat khasiatnya yang bisa bekerja dengan cepat.

Cara Kedua atasi Duri Tersangkut di Tenggorokan

Jika cara pertama di atas tidak juga berhasil cobalah dengan langkah-langkah berikut:
  • Siapkan makanan atau minuman
  • Tarik ujung daun telinga, keduanya atau salah satu saja
  • Makan atau minim saat ujung daun telinga ditarik
  • Jreng.. jreng... duri Insya Allah akan terlepas. 

Kesimpulan, cara pertama bisa Anda tempuh saat berada di rumah atau saat bahan (minyak) tersedia, jika dalam keadaan darurat, silahkan coba cara ke-dua, yakni dengan menarik ujung daun telinga sambil menelan makanan atau sambil minum.


Salam,
Tim Rahasia Wanita Indonesia
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Cara Mengatasi Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


3 komentar:

  1. Boleh juga untuk d coba, tp yg lebih penting jangan sampai duri nya ketelan, biar acara makan nya ga terganggu,, trims to tips nya,,,!!

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita