Artikel Pilihan :
Home » » Bener Gak Sih Milagros Itu "Air Ajaib?"

Bener Gak Sih Milagros Itu "Air Ajaib?"

Oleh: Unknown | Kamis, 24 Oktober 2013 | 07.01

Bogor, Rahasia Wanita - Satu bulan yang lalu ketika saya sedang berada di kedai ayah saya, ada seorang sales yang berkunjung ke kedai ayah saya sekedar untuk makan. Dia membawa satu dus air dalam kemasan botol yang bertulisan "Milagros". Kemudian ayah saya bertanya pada si sales itu. Kira-kira percakapannya kurang lebih seperti ini:
Ayah: "Air apa ini mas?"
Sales: "Oh ini air untuk kesehatan pak..."
Ayah: "Kesehatan? seperti apa?"
Sales: "Air ini bisa untuk menyembuhkan beberapa penyakit, termasuk penyakit-penyakit yang berat. Seperti, stroke, kanker, asam urat, dll, selain itu juga air ini bisa untuk perawatan kecantikan."

Si sales tersebut menjelaskan panjang lebar apa saja manfaat dari mengkonsumsi "air ajaib" tersebut, ditambah dengan melakukan test uji coba. Si sales mengeluarkan dua buah gelas berukuran kecil, katakan saja gelas A dan B. Lalu keduanya ia berikan kurang lebih lima tetes obat betadine (terdapat bahan kimia), kemudian gelas A ia berikan "air ajaib" itu, sementara gelas B ia berikan air putih biasa, lalu kedua gelas tersebut ia aduk rata sampai betadine tercampur dengan air.

Lalu apa yang terjadi? Sungguh mengejutkan kawan!!!
Gelas A yang dicampuri dengan air "Milagros" setelah diaduk rata namun tetap terlihat bening, sementara gelas B yang dicampuri dengan air putih biasa setelah diaduk terlihat kuning kemerahan. Kemudian setelah itu, ia masukan lagi bubuk mie instan kedalam dua gelas tersebut. Lalu apa yang terjadi? Gelas A masih tetap bening, sementara gelas B berubah warna menjadi hitam pekat.

Dan menurut si sales tadi, itu artinya sama halnya dengan air "Milagros" tersebut dapat menetralisir zat-zat kimia yang ada dalam tubuh kita. Sehingga sangat baik untuk kesehatan.
Dan menurut pengalaman si sales itu, ketika dia menawarkan air "Milagros" pada laki-laki tua yang sedang batuk-batuk, ketika air itu diminum oleh laki-laki tua itu...dan alhasil malamnya batuk-batuk pada si lelaki tua itu hilang. Dan menurutnya lagi, dari beberapa orang yang mengkonsumsi air itu terutama yang memiliki penyakit berat seperti stroke, setelah mengkonsumsi air "Milagros" dua botol akhirnya penyakitnya bisa sembuh dalam waktu yang relatif singkat. Ajaibkah? Allahualam...


Wassalam,

Puspitasari
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Bener Gak Sih Milagros Itu "Air Ajaib?"" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


4 komentar:

  1. Assaamu'alaykum
    Alhamdulillah, kami sekeluarga sudah merasakannya. Istri saya Maag Akut, hampr setiap bulan ke Dokter Spesialis dan bahkan sudah bosen dengan obatnya. Setelah konsumsi Milagros, Alhamdulllah sampai saat ini tidak pernah ketemu Dokternya lagi. Kedua anak saya jika demam sy berikan milagros esoknya langsung sembuh. Bahkan kami pernah mengangkut pasir sejumlah 1 Engkol (14 Gerobak) dari luar ke dalam rumah. setelah selesai kami semprot ke badan, esoknya tidak ada urat yg ketarik dan alhasil tidak ada pegal2. Mertua dari teman saya Gondoknta mengempis setelah konsumsi 1 Dus Milagros....
    Alhamdulillah alaa kulli haal.
    Kunjungi blog saya di elliotsmile.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bisa ngilangin bekas jerawat nggak?

    BalasHapus
  3. Betul banget mbak, sy kebetulan sudah 3 tahun di milagros, entah brp ratus atau ribu orang yg terbantu penyakitnya dgn minum milagros saja, kita bukan sales tp bisnis, tp gpp juga kalo dibilang sales, misi kita memang menyehatkan masyarakat secara sederhana, walau hny minum air putih saja, kesembuhan tetep milik Alloh SWT, milagros hny ikhtiar, ikhtiar yg memang dokter pun mengakui dan sudah melakukan uji klinis, untuk info lengkap, bisa tanya2 saya, 081320956996, (denie)

    BalasHapus
  4. Untuk info testimoni lengkap lgsg Dr pasien, www.milagros.co.id/testimonial, disitu ada ribuan plus nope nya

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita