Artikel Pilihan :
Home » , , » Cara Fokus Mencapai Tujuan

Cara Fokus Mencapai Tujuan

Oleh: Unknown | Rabu, 08 Agustus 2012 | 02.35

Bogor, Rahasia-Wanita-Indonesia.blogspot.com - Sambil nunggu waktu sahur yang pas, saya buat satu posting lagi deh yah. Hehe.. Selain untuk memenuhi struktur tampilan depan yang pas, memang sudah lama tidak update. :)

Masih tentang motivas, wanita dan bisnis. Saya angkat 1 video yang sama-sama dibuat oleh Mbak Cicik, selain isinya memang bagus, disampaikannya juga menarik, jadi yah ini untuk penambah semangat kita semua. Semoga! :)

Topik utama yang diangkat di video ini adalah tentang "Bagaimana Cara Fokus Mencapai Tujuan". Bicara soal yang satu ini pasti sangat menarik, karena kita semua dipastikan memiliki tujuan, kan? Ngeblog / nulis diblog ada tujuan, facebookan atau twitteran juga ada tujuannya, apalagi hidup kita di dunia ini pastinya punya tujuan juga, kan yah?

Nah, silahkan simak video tentang bagaimana kita memetakan pikiran sehingga bisa fokus pada goal / tujuan / impian kita. Selamat menyaksikan...

Video: Cara Fokus Mencapai Tujuan



Bagaimana? Dahsyat juga, kan? :)



Semoga Bermanfaat!
Puspitasari - Rahasia Wanita Indonesia

.

Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Cara Fokus Mencapai Tujuan" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


6 komentar:

  1. Balasan
    1. Tul, presentasinya juga mantap yah.. :)
      Keren Mbak Cicik tuh. hehe

      Hapus
  2. betul jadi bisa saya ambil pelajaran, tetap luruskan niat sebagai tujuan, semangat menjalaninya, dan istiqomah dalam mencapai tujuan itu.

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita