Artikel Pilihan :
Home » , , » 3 Hal yang Paling Diinginkan Wanita dari Pria

3 Hal yang Paling Diinginkan Wanita dari Pria

Oleh: Unknown | Sabtu, 11 Agustus 2012 | 07.39

Gambar Ilustrasi 3 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pria
Sumber: Google Images

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Wanita, wanita, dan wanita... Tak akan habis-habis bahasan soal makhluk unik dari sang Maha Pencipta yang satu ini. Ragam kaca mata laki-laki memandangnya, dari yang memandang hina, jijik, kotor, hingga yang memandang bak permaisuri, ratu, bahkan bidadari. Semua tergantung dari sisi mana Anda menilai dan bagaimana cara Anda menilainya.

Sebagian pria dibuat matikutu dan tak berdaya, sebagian lagi dibuat takut olehnya, dan sebagian lagi dibuat sangat-sangat nyaman dan kagum olehnya. Anda dibuat seerti apa oleh kaum hawa? Semoga Anda termasuk golongan pria yang ke-3, nyaman, kagum, dan bahagia karena wanita.

Jika selama ini Anda merasa tertekan, Anda merasa takut, tersiksa, dan jauh dari kata bahagia bersama pasangan Anda, coba cek kembali apa yang salah. Dimana letak ketidak harmonisan Anda, dan dimana titik masalahnya. Selama Anda tidak mengetahui titik-titik tersebut maka selamanya Anda akan sulit menemukan cara terjitu menyelesaikan masalah Anda.

Berikut 3 Hal yang Lajim Diinginkan Wanita Dari Pria:

1. Memiliki Visi Misi yang Jelas, Terukur, dan Masuk Akal
Sebagian wanita sangat-sangat menginginkan pria yang memiliki ambisi yang positif, memiliki keberanian yang sangat tinggi. Karena dari laki-laki yang seperti inilah wanita menilai merekalah pria-pria sejati yang bisa dipercaya, dan bisa bertanggung jawab. Silahkan cek kembali, pernahkah Anda menunjukan hal itu pada pasangan Anda?

2. Memiliki Ketegasan dan Sikap Pantang Menyerah
Laki-laki seperti ini sangat diidamkan oleh kaum hawa, pria-pria yang sangat tegas dan memiliki sikap pantang menyerah ketika Ia memiliki sebuah misi dan visi yang terukur tersebut. 
Laki-laki yang selalu menunjukan "Ini loh Aku, Aku punya goal, Aku gak peduli apapun keadaanku saat ini, Aku hanya berpikir tentang masa depanku untuk lebih baik dari sekarang. Aku gak punya apa-apa saat ini, tapi Aku punya semangat, attitude, dan goal yang terukur, jelas, dan bukan mengada-ngada. Sekarang terserah kamu, tapi jujur aku membutuhkan kamu untuk berjuang, jika kamu memilih pergi dan mencari laki-laki yang menurutmu lebih baik dari Aku silahkan, Aku ingin fokus mengejar apa yang inginku raih, dan itu bukan hanya untuk Aku, tapi juga kamu!"

Sebagian laki-laki ada yang hanya mengatakan itu sebagai gombalan, omdo, dan hanya rayuan gak jelas. Tapi, jangan pikir semua wanita tidak bisa menilai mana yang omong kosong dan mana yang serius. So, lakukan dulu, berjuanglah dulu, baru katakan ini Aku. Jangan sampai mengatakan ini Aku tapi Aku yang memble, malas, gak jelas.

Perlu dicatat, wanita lebih banyak menggunakan perasaan ketimbang logika, Akan sulit jika Anda hanya mengajak dia berpikir tanpa pernah menyentuh perasaannya. So, lakukan dulu hal-hal yang nyata, lakukan dari hati, dan tunjukan juga sampaikan dengan cara yang bisa menyentuhnya. Buat dia sadar apa yang Anda lakukan semua karena Anda seorang laki-laki yang memiliki tanggung jawab besar, sebagai pemimpin dalam bahtera rumah tangga.

Wanita itu tidak sulit, dan bukan makhluk yang rumit. Jadi, kunci utama Anda juga harus mencari wanita yang berkualitas, seperti apa wanita yang berkualitas? Teruslah membaca karena di artikel ini juga akan diungkap. Oke! :)


3. Memiliki Kemampuan Untuk Mengarahkan dan Mendengar
Mengarahkan siapa? Ya si wanita! Nah loh, menurut saya sendiri pria yang memiliki kemampuan berpikir, kemampuan untuk mengarahkan seorang wanita lebih bagus dari pada laki-laki yang memiliki kemampuan untuk membimbing tapi tidak mampu mengarahkan. Jadi dia tahu, tapi dia tidak bisa menyampaikan caranya. Seperti yang tadi saya katakan, wanita itu terkadang labil, tidak bisa sepenuhnya menggunakan logika atau berpikir jernih, selalu dibayang-bayangi oleh perasaan yang terlalu tinggi. So, jika Anda mampu mengarahkan dan mampu mendengar apa problem si wanita, Anda bisa lebih bagus dimata dan hatinya.

Wanita selamanya tidak akan bisa dimengerti, jangan harapkan Anda bisa mengerti karakter seorang wanita, karena wanita bukan untuk dimengerti tapi harus dibuat untuk mengerti dan Anda harus mengerti juga apa duduk perkara yang dihadapi.

So, semua simple asal Anda tidak memperumit. Semua bisa dilakukan dan dipastikan membutuhkan waktu. Kapan harus start? Sekarang juga sebelum hubungan terkoyak dan hancur.

Tadi sempat saya singgung, "Seperti Apa Wanita Yang Berkualitas?" maka jawabannya adalah kualitas mana dulu yang Anda cari? Jika Anda menemukan 1 kualitas di diri seorang wanita berarti Anda berkesempatan menciptakan kualitas lainnya di diri seorang wanita tersebut. Dan, setidaknya wanita yang berkualitas adalah dia yang juga memahami 3 poin di atas. Dialah yang mampu menganalisa pria yang berkualitas. Bagaimana menurut Anda? :)



Salam Berkelimpahan!
Puspitasari - owner Rahasia Wanita Indonesia.

Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "3 Hal yang Paling Diinginkan Wanita dari Pria" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


17 komentar:


  1. good posting , smoga bermanfaat buat pengunjung blog lainnya

    BalasHapus
  2. Punten OOT sob, hanya ingin menyampaikan
    "Taqobbalallaah Minnaa wa Minkum, Shiyaamanaa wa Shiyaamakum, Kullu 'Aam wa Antum Bikhoir, Ja'alanallaahu wa Iyyaakum Minal 'Aaidiin wal Faaiziin"
    “Selamat Hari Raya ‘Idul Fithri 1433H”
    ----------------------------------------
    Salam Berbagi Sob!....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Pak, Minal 'Aaidin Wal Faaiziin... :)

      Hapus
  3. semuanya bener, tapi sayang gak banyak pria yang tahu caranya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dengan postingan ini jadi tahu yah.. hehe.. :)

      Hapus
  4. Setuju bgt, Tuhan menciptakan 2 telinga dan 1 mulut untuk mendengar lebih banyak daripada berbicara.

    Tapi apakah pria idaman seorang wanita itu sanggup untuk jatuh cinta terhadap segala kekurangannya? Itu baru bukti cinta sejati.

    Salam,

    Verdi
    Tips to Gain Better Life

    BalasHapus
  5. Wah... Ada juga ya blogger cewek secantik ini. Salam kenal ya mbak, semoga blognya makin sukses.

    BalasHapus
  6. Wah kalau yang lazim sih, hal-hal di atas sudah pasti lah.. :)

    BalasHapus
  7. ijin follow kutunggu follbacknya

    BalasHapus
  8. Aku suka artikel yang keren ini.
    Mudah-mudahan setelah membaca artikel dari mbak, saya akan lebih berhati-hati dalam memilih seorang wanita. dan saya bisa introspeksi diri dari segi kekurangan dan kelebihan yang saya miliki.

    Terima Kasih...!
    Salam.

    BalasHapus
  9. klo Wanita itu tidak sulit, dan bukan makhluk yang rumit. knapa sy smpe skarang blum dapet2. :(

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita