Artikel Pilihan :
Home » , » Jadwal Seminar Motivasi 2012 Yang Tak Boleh Anda Lewatkan!

Jadwal Seminar Motivasi 2012 Yang Tak Boleh Anda Lewatkan!

Oleh: Unknown | Rabu, 04 Juli 2012 | 22.44

Yeheskiel Zebua – Pelatih Sukses No.1 di Indonesia

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Lama tidak update blog Rahasia Wanita Indonesia ini karena kesibukan mengurus situs jadwal-training.com dan kini sedang mempersiapkan satu lagi, perusahaan-konsultan.com! (promo nieh...) hehe... Hampir setiap hari ada yang telepon, SMS, kirim email, dan lain sebagainya yang akhirnya memaksa saya harus sabar masuk kembali ke blog ini. Hmm... Itu pun belum kalau ada jadwal terbaru dari mitra / perusahaan / EO yang sudah bekerja sama dengan Jadwal-Training.com yang harus segera saya publikasikan.

Nah, nyambung ke judul postingan yang sekarang.. "Jadwal Seminar 2012 yang Tak Boleh Dilewatkan!" mudah-mudahan berguna untuk sobat pengunjung setia Rahasia Wanita Indonesia, bahwa di bulan Juli 2012 ini ada 2 seminar motivasi yang tak boleh Anda lewatkan.

Pertama, ada jadwal seminar dengan judul "The Motivengers".. Dimana pada seminar ini Bong Chandra, Merry Riana, Tung Desem Waringin, dan Adam Khoo akan berada pada satu panggung seminar. Rasanya kejadian seperti ini akan sangat sulit ditemukan lagi. Lihat saja, nama-nama pembicaranya adalah master trainer dan motivator TOP Asia!

Kedua, ada jadwal seminar dengan Judul "Design Your Life Now!" dengan pembicara Yeheskiel Zebua. Yeheskiel Zebua adalah seorang pebisnis, motivator sekaligus pelatih sukses yang fokus memberikan motivasi dan pelatihan sukses kepada anak-anak muda yang tertarik dengan dunia entrepreneur di Indonesia. Sebelumnya Yeheskiel Zebua telah mempersiapkan diri dengan belajar langsung dari motivator No. 1 Indonesia yakni Mr. Tung Desem Waringin. Selain itu, Yeheskiel Zebua telah mengantongi sertifikat Firewalk and Glasswalk Trainer. Dengan kata lain beliau telah siap untuk memberikan dorongan semangat dan pelatihan agar orang-orang mampu mencapai tingkat kesuksesan tertinggi dalam hidupnya.

Nah, dua seminar tersebut akan berlangsung di Bulan Juli 2012 ini. Hayooo.. siapa yang mau ikut? Untuk info seminar lainnya teman-teman bisa klik menu "Jadwal Lengkap" di situs jadwal-training.com tersebut, di sana ada jadwal-jadwal seminar dan training yang pasti Running sesuai jadwal yang tertera.

Harga tiketnya berbeda, untuk Seminar The Motivengers harganya beragam, bisa dilihat deh info lengkapnya di postingan saya: "Seminar The Motivengers". Sedangkan untuk harga tiket seminar Yeheskiel Zebua hanya Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah). Kalau mau daftar untuk Seminar Yeheskiel Zebua bisa berkunjung ke postingan saya yang berjudul "Jadwal Seminar 2012 - Design Your Life Now!"

Untuk pendaftaran, The Motivengers langsung di situs Bong Chandra, sedangkan untuk pendaftaran seminar Design Your Life Now bisa langsung di Jadwal-Training.com, bedanya kalau daftar di Jadwal-Training.com ada promo untuk 100 orang pertama tercepat, harga tiketnya Rp100.000,00 (harga normal Rp200.000).

Itu saja dulu infonya, semoga bermanfaat yah.. Kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.


Puspitasari
.
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Jadwal Seminar Motivasi 2012 Yang Tak Boleh Anda Lewatkan!" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


2 komentar:

  1. @Dede: Makasih Mas, Insya Allah mampir ke postingannya mas Dede tersebut.. :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita