Artikel Pilihan :
Home » , » 7 Hadiah Dari Diskon.com Sebelum Juri Menghampiri!

7 Hadiah Dari Diskon.com Sebelum Juri Menghampiri!

Oleh: Unknown | Minggu, 15 Juli 2012 | 18.00

Ilustrasi Hadiah Dari Diskon.com - Jogjcamp dalam ajang Blog Review Competition
7 Hadiah Dari Diskon.com Sebelum Juri Menghampiri
Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Banner yang terpasang pada sidebar di sebelah kanan berwarna khas dengan tulisan "blog review competition 2012" adalah salah satu tanda khusus bagi para peserta lomba menulis yang diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan situs berbasis daily deals Diskon.com jebolan JogjaCamp. Begitu pula dengan blog ini, keberadaannya pada sidebar blog ini menandakan bahwa blog Rahasia Wanita Indonesia adalah salah satu dari sekian banyak peserta yang ikut berpartisipasi.

Bila boleh menduga-duga.. mungkin saja belum ada satupun juri menghampiri tulisan saya yang berjudul "JogjaCamp Kembangkan Daily Deals Diskon.com", artikel yang saya jagokan untuk berlomba dengan Bloger tanah air lainnya. Jika Anda ingin tahu tulisan yang mendapat banyak kritikan tersebut silahkan menyempatkan waktu untuk menyimak artikel tersebut.

Ada banyak yang saya peroleh dari hasil mengikuti perlombaan ini. Hari ini saya tak perduli apakah sudah ada juri yang menilai atau belum, terpenting saya ingin sahabat semua tahu bahwa ketika kita mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh pasti akan selalu ada hal yang diperoleh meskipun perolehan tersebut bukanlah perolehan yang sesungguhnya merupakan tujuan utama dari tindakan tersebut. Artinya? Lanjutkanlah membaca.. :)

Perolehan adalah Dampak

Tidak mungkin kita bisa menulis jika kita tidak pernah memegang pena, kemudian mencoret di atas sehelai kertas tentang apa yang ada dalam alam pikiran menjadi sebuah tulisan yang mungkin saja lebih indah daripada diucapkan langsung. Artinya, semua yang kita lakukan akan selalu mendatangkan dampak, dan dampaknya itu tergantung dari apa yang kita lakukan. Sama seperti pepatah yang mengatakan "Jika Kita Menanam Cabe, Maka Kita Akan Memanen Cabe!"


Dampak-dampak yang saya peroleh dari mengikuti event ini sungguh sangat banyak, tapi ada 7 hadiah yang sudah saya peroleh dari diskon.com berkat berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan JogjaCamp tersebut.

7 Hadiah Menjelang Ramadhan

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, semoga ini menjadi pelajaran bagi saya ketika saya mencoba menerka-nerka tentang sebuah hikmah dalam bertindak dan bersungguh-sungguh dalam melakukan segalanya.

Berikut yang sudah saya peroleh:
  1. Meraih PageRank 2 untuk postingan yang saya lombakan, mengalahkan homepage!
  2. Mendapat kritikan dan saran dari beberapa Blogger senior
  3. Postingan tersebut masuk ke 3 Terpopuler di Blog ini. Lebih dari 1.000 View dalam waktu relatif cepat paska Publikasi + Mendapat lebih dari 120 Like / Share to Facebook!
  4. Mendapat posisi hasil pencarian yang memuaskan. Untuk keyword "Daily Deals Diskon.com" dan "Jogjacamp"
  5. Social Share paling hidup diantara semua postingan di blog ini.
  6. Makin mencoba lebih memahami teknik menulis Artikel Marketing dan Review
  7. Menambah Pengalaman
Hadiah di atas adalah hadiah yang luar biasa, tidak mungkin bisa diperoleh lebih cepat andaikata dulu saya mengabaikan informasi lomba tersebut.


Terima kasih JogjaCamp, terima kasih Diskon.com! Semoga bisnis yang mereka kembangkan menjadi bagian yang turut mengubah Indonesia menjadi lebih hebat dalam dunia IT dimana mereka bergerak. Aamiin..

Bagaimana dengan sobat semua? Semoga rekan-rekan pun sudah menarik semua hikmah seperti di atas, dan tidak semata-mata hanya memikirkan hadiah yang ditargetkan. Bahagia itu dekat untuk mereka yang mau bersyukur, bahkan syukur tersebut bisa membuka mata kita untuk melihat bahwa kita sudah memperoleh sesuatu yang banyak orang lain mengganggapnya adalah sebuah kegagalan.


Jadikan keikut sertaan dalam acara tersebut sebagai hikmah untuk kita terus berkarya, menulis dengan hati, dan menulis untuk kemaslahatan juga berfokus pada manfaat untuk para pembacanya.

Salam Dahsyat... Luar Biasa!


Rahasia Wanita Indonesis





.
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "7 Hadiah Dari Diskon.com Sebelum Juri Menghampiri!" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


8 komentar:

  1. waah.... selamat ya sob... semoga tambah eksis terus.......

    BalasHapus
  2. @Admin Sururpreneur: Makasih mas udah mampir, Insya Allah tetep eksis.. :)

    BalasHapus
  3. Selamat atas prestasi yang sudah sobat raih...
    "Selamat menunaikan shaum Romadhon 1433H"

    “Marhaban yaa Ramadhaan Marhaban fii syahril mubaarok wa syahril maghfiroh. Barakallaahu lanaa walakum daaiman bijamii’i khoir. Wal’awfu minkum”

    (K2 Ichsan & Family)

    BalasHapus
  4. @k2 ichsan: Marhaban Ya Ramadhan...Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan karuniaNya kepada kita semua. Amiin...

    Terimakasih atas komentar dan kunjungannya.. :)

    BalasHapus
  5. Mantab sekali... keren.. PR 2 di artikel bisa mendukung naiknya PR homepage juga...

    BalasHapus
  6. @Jackyson: Yaps.. Semoga bisa mendongkrak... :)

    BalasHapus
  7. selamat ya,,,
    untuk themenya blm sy kirim, insyallah dlm wktu dekat akan sy kirim via mail

    BalasHapus
  8. @Mas Roni, aha.. makasih banyak mas Roni... Ditunggu sangat.. :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita