Artikel Pilihan :
Home » , » 5 Resiko Ketika Wanita Mengumbar Dada

5 Resiko Ketika Wanita Mengumbar Dada

Oleh: Unknown | Minggu, 27 Mei 2012 | 03.18

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Sungguh sangat memprihatinkan ketika begitu mudah ditemukan belahan dada maupun bagian paha kaum wanita yang terbuka, baik berupa gambar maupun langsung. Jangankan ada kain yang menutupinya, sehelai benang pun tidak. Mengapa begitu mudah? mengapa sama sekali hampir tak ada lagi yang istimewa dan nyaris jadi gratis? Apa karena mereka bangga dengan bagian tubuh mereka tersebut yang menurutnya itu indah? sehingga mereka begitu berani atau justru ingin "pamer"? hmmmm....

Ada banyak yang tak disadari oleh para kaum hawa, ketika mereka mengumbar bagian-bagian yang menimbulkan banyak kemudorotan. Sudah banyak bukti bahwa dengan berpakaian seperti itu justru kerugian ada pada diri mereka sendiri. Misal, munculnya niat pria untuk melakukan pelecehan sexual.

Lagi pula, bagian tubuh tersebut adalah bagian tubuh yang cukup untuk "merangsang" lawan jenis, sehingga jelas akan mengancam keselamatan si wanita itu sendiri.

Jika memang ingin tampil cantik, ingin terlihat menawan, apakah harus selalu tampil dengan pakaian  serba minim? Lantas? Ya, ya, ya.. mungkin peradaban sudah berubah. Budaya / kebiasaan yang merupakan adat orang barat sudah tak bisa dibendung.

Resiko - Resiko Berpakaian Mini
  1. Mengancam keselamatan dirinya sendiri. Resiko yang pasti itu salah satunya adalah keselamatan, bagaimana jika ada pria-pria membuntuti dan melakukan hal-hal yang akan merugikan Anda?
  2. Mengapa semuanya jadi gratis? Yang perlu digaris bawahi adalah nilai atas bagian tubuh tersebut, jika wanita menganggap bagian tersebut berharga, kenapa semua pria bisa menikmatinya secara gratis? Meskipun hanya sebatas melihat.
  3. Upload photo ke social network dengan bagian-bagian tersebut nampak jelas akan sangat merugikan. Bukankah photo tersebut jadi bisa diunduh oleh siapa saja?
  4. Maraknya pembuatan akun klonengan, dengan menampilkan photo seksi tersebut sbagai photo profile, siapa yang rugi?
  5. Perilaku tersebut pun menghadirkan dosa untuk dirinya sendiri dan orang lain. (nomor lima ini  mungkin satu-satunya alasan yang bisa membuat kaum hawa sadar, semoga!).
So, solusinya? Coba yang satu ini... :)

(Doc: Cartoon by KawanImut)

Well, semoga ini menjadi penguat bagi saya, dan bermanfaat untuk para pembaca semua. Bukan berarti sok suci, hanya ingin menjadikan tulisan ini sebagai renungan pribadi.


Salam!
Rahasia Wanita Indonesia
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "5 Resiko Ketika Wanita Mengumbar Dada" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


21 komentar:

  1. q jga bingung mb,,,knapa ya cewek jaman sekarang tu,,justru bangga membuka auratnya,,??..ckckck..

    BalasHapus
  2. @Zhunudasilva: hehe... gak tahu tuh, :)
    Makasih udah mampir dan berkomentar.

    BalasHapus
  3. Begitulah gan..jika kita hidup mengikuti jaman..
    Salam kenal...
    di tunggu kunjungan balik nya..

    BalasHapus
  4. makasih udah berkunjung...
    oke,meluncur ke TKP gan.. :)

    BalasHapus
  5. hai gan..
    semu juga tergantung dari lelaki itu sendiri..
    bagai mana cara menatap /menilai sseorang..

    BalasHapus
  6. Kalau pernyataan seperti itu memang tampak 100% benar, menurut saya itu tidak 100% benar. Karena bagaimana bisa 100% menjaga mata jika tetap saja disuguhi? iya kan? :)

    BalasHapus
  7. Sob..di tunggu kunjungan balik nna...

    BalasHapus
  8. Oke masbro... Makasih dah mampir.. :D

    BalasHapus
  9. "5 resiko ketika wanita mengumbar dada" WOW..!, memang sebenarnya yang menjadi pemicu maksiat dan maraknya kasus pencabulan terhadap wanita! adalah cara wanita itu sendiri dalam berbusana.

    trims sudah berbagai, semoga dengan adanya posting http://rahasia-wanita-indonesia.blogspot.com/2012/05/5-resiko-ketika-wanita-mengumbar-dada.html semoga membuat sadar kaum hawa. salam kenal

    BalasHapus
  10. @tips sehat: Amiinn... makasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

    salam kenal :)

    BalasHapus
  11. Tapi gk sepenuhnya salah wanita. Pelakunya juga kali otaknya mesum :D

    BalasHapus
  12. @Bola Online: Kalau udah otak mesum, terus ada yang ngumbar = makin parah karena dipancing juga kan?

    BalasHapus
  13. wahhh wahh... lagian rugi juga kali ya sbg wanita, kesannya jadi kayak gratisan..

    BalasHapus
  14. Harga diri wanita akan lebih rendah jika aurat nya di umbar

    BalasHapus
  15. emang ada saat dimana kita mempertontonkan kemolekan kita dan saat dimana kita tidak boleh melakukannya.... tul gak?

    BalasHapus
  16. sudah kewajiban muslimah menjaga auratnya, bagi yang mengumbar dadanya tentu itu akan mendatangkan birahi bagi lelaki yang melihatnya baik dengan syahwatnya, betul bagus renungan yang dibuatkan. Saya setuju sebab saya sudah membahas perlunya menjaga aurat (janganlah tabaruj: menampakkan keindahan tubuh) dalam buku Fenomena Remaja bagian Efek Jilbab Tanpa Ilmu dan Solusinya.

    BalasHapus
  17. selain dosa seorang wanita yang senang mengumbar Dada pun sangat dibenci alloh karena itu salah satu Dosa besar mengumbar aurat .

    BalasHapus
  18. ya itulah makanya Allah nyuruh 'tutuplah dadamu' (jilbab syar'i bukan jilbab yang cuma bungkus kepala & leher). Semua yg diperintahkan Allah semua untuk kebaikan & keselamatan umat, umatNya aja yg slalu ingkar, ga patuh. Yuk, tutup dadamu.

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita