Artikel Pilihan :
Home » , , , » Rahasia Wanita Indonesia Ketika Ngeblog

Rahasia Wanita Indonesia Ketika Ngeblog

Oleh: Unknown | Sabtu, 29 Oktober 2011 | 03.07

Tips Menulis di Blog
Rahasia Wanita Indonesia - Ketika saya memutuskan terjun kembali ngeblog, setelah hampir 3 tahun berhenti dari aktifitas kepenulisan di internet, saya mulai serius. Ada banyak alasan mengapa saya kembali dengan aktifitas kepenulisan di seantero internet yang begitu luas. Saya tidak peduli apakah tulisan saya terselip di antara ratusan juta website lainnya. Terpenting sekarang saya ingin menyusun kembali tulisan-tulisan saya yang sudah lama menumpuk di buku diary.

Alasan ngeblog yang pertama dari Rahasia Wanita Indonesia adalah berbagi. Karena tidak ada dalam catatan sejarah orang yang suka berbagi ilmu malah jatuh miskin, atau bahkan mati konyol.

Alasan ngeblog yang kedua dari Rahasia Wanita Indonesia adalah memikat ilmu. Karena tidak ada satu orang pun yang bisa mengingat semua yang pernah ia pelajari. Memang media menulis atau menyimpan ilmu-ilmu yang didapat bukan hanya dengan ngeblog, tapi juga bisa menulis manual di buku. Tapi, ini tidak bisa merealisasikan secera cepat poin pertama, yaitu berbagi.

Alasan ngeblog yang ketiga dari Rahasia Wanita Indonesia adalah memonitize atau mencari profit. Ini menjadi tujuan yang kesekian diantara banyaknya tujuan dan alasan mengapa Wanita Indonesia menulis di blog. Salah satu diantara kredebilitas seseorang adalah tulisannya. Dan, karena menulis adalah investasi, maka Rahasia Wanita Indonesia memang ingin berinvestasi.

Saya, Puspitasari, melalui Rahasia Wanita Indonesia ingin fokus berbagai dalam hal berbisnis. Khususnya bisnis internet. Dan yang akan saya bahas lebih rinci adalah strategi pemasaran via email atau email marketing. Karena email marketing membutuhkan data list. Maka otomatis harus membangun list terlebih dahulu atau list building.

Ketika saya beralasan mengapa saya menerbitkan blog dengan judul "Rahasia Wanita Indonesia" adalah demi kepentingan keyword. Saya membidik kata kunci "Rahasia Wanita" dan "Wanita Indonesia". Mudah-mudahan target ranking satu di Google bisa diperoleh lebih cepat.

Namun tidak sedikit ketika banyak sekali orang ingin memulai blogging, mereka terkendala dalam menulis. Saya tidak menampik jika saya pun kadang kesulitan dalam mencurahkan ide, mencurahkan apa yang ingin saya tulis, dan kadang koneksi internet yang tidak lancar.

Tips mengatasi hal tersebut bisa dengan membiasakan diri menulis, memersering baca buku, blogwalking, dan berlatih. Saya memiliki hadiah untuk Anda para pembaca Rahasia Wanita Indonesia untuk mengakhiri kebuntuannya dalam menulis. Ebook cara dahsyat menjadi penulis hebat adalah salah satu jawabannya.

Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Rahasia Wanita Indonesia Ketika Ngeblog" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


7 komentar:

  1. Semoga makin sukses ya Mba dan koneksi intrenet nya juga lancar :)

    BalasHapus
  2. @Sagala & Ricko, thank you for visiting myblog, masih lagi dibikin ini juga belum kelar... hehe.. makasih atas komentar dan kunjungannya yah... :D

    BalasHapus
  3. ditunggu follow back nya, dah aq follow

    BalasHapus
  4. @Plenthung: Oke, masbro... Thank you yah.. :)

    BalasHapus
  5. Ini ide yang menarik. Semua orang suka rahasia. Dan semua laki-laki (normal) suka wanita. Klop. Sukses ya miss puspitasari

    BalasHapus
  6. @Windchills Spring: Yah, mudah-mudahan... amin.. hehe
    Makasih masbro.. Sukses juga untuk Anda! :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita