Artikel Pilihan :
Home » , , » [Tips Wanita] Rahasia Wanita Dalam Berbisnis

[Tips Wanita] Rahasia Wanita Dalam Berbisnis

Oleh: Unknown | Kamis, 20 Oktober 2011 | 14.37

Rahasia Wanita Indonesia - Jika melihat kodrat antara hak dan kewajiban seorang wanita khususnya bagi kaum wanita yang sudah menikah, itu sangat Indah. Tugas kita sebagau kaum wanita hanya 2, patuh dan taat kepada suami. Namun, bolehkah wanita berbisnis? dengan kata lain membantu suami mencari nafkah untuk keluarga. Adakah tips rahasia dari "Rahasia Wanita Indonesia"? Tetaplah membaca!

Kewajiban seorang suami sebenarnya justru yang lebih berat, diantaranya wajib memberikan sandang, pangan, dan pakaian. Sandang yang artinya tempat tinggal, pangan yang artinya makanan, dan terakhir adalah pakaian.

Ditelusur demi telusur ternyata tidak sesederhana itu, misal dalam kewajiban suami menyediakan makanan, maka makanan itu harus sudah jadi, siap makan, dan yang memasak adalah suami. Tunggu dulu, jangan protes dulu. Lanjutkan membaca hingga akhir dan temukan jawaban dari paragrap ini.

Kemudian, mengenai pakaian. Suami juga wajib memberikan pakaian itu harus yang siap pakai, bukan diberi uang lantas istri belanja sendiri.

Tapi, karena wanita justru wajib patuh dan taat kepada suami, maka tidak salah jika justru istri yang memasak, istri yang membeli pakaian sendiri, dan istri yang membersihkan rumah. Asalkan itu disepakati sejak awal atau setelah suami meminta istrinya untuk memasak. Karena wajib patuh dan taat dalam hal "apapun" kepada suami, maka memasaklah wanita itu, membersihkan rumah, dan hal-hal lain yang diperintahkan suami kepadanya. (mohon tidak sempit mendefinisikan paragraf ini)

Bagaimana Dengan Bisnisnya Seorang Wanita?
Antara Wanita, Bisnis, dan Keluarga
Sebenarnya ini tugas mutlak seorang suami, tapi jika anda masih lajang, justru ini waktu emas anda mencoba berbisnis dan berkarir. Bagaimana jika sudah bersuami? Masih kah saya haru berbisnis? Sah-sah saja selama mendapat ijin dari suami dan tidak menelantarkannya.

Jaman sudah berubah, cara cari uang pun berubah, dan cara menjalankan bisnis jaman sekarang tentu tidak harus melulu keluar rumah. Tanpa harus meninggalkan orang-orang yang kita cintai. Tapi fakta dan data di lapangan justru ada wanita yang berubah jadi wonder woman, berubah menjadi tulang punggung keluarga, dan memaksanya menjadi laki-laki. Malah bekerja menjadi supir angkot sekali pun tak masalah baginya.

Kabanyakan orang memang ingin memulai berbisnis, tapi rata-rata mereka beralasan terkendala oleh modal. Ini adalah cerita yang sudah berkarat.
Menurut Bapak Mario Teguh, "Modal pertama dalam memulai bisnis Anda sendiri adalah diri Anda sendiri. Karena ya, jika uang adalah modal yang paling penting, mengapakah tidak semua anak orang kaya berhasil? Jika kemiskinan adalah penjara yang tak berpintu keluar, mengapakah banyak pribadi yang besar dan berhasil hari ini adalah putra dan putri dari keluarga-keluarga yang kekurangan dan bahkan miskin?
Ada orang yang racikan sikap dan sifatnya, penampilan dan cara membawa dirinya, kualitas dari pemikirannya, dan yang sudut pandangnya menjadi keuntungan bagi orang lain.

Sehingga, hanya dengan menjadi diri Anda sebagaimana adanya – saja, telah cukup untuk menjadikan Anda pebisnis yang kehadirannya akan dihargai dan dihargai lebih tinggi dengan semakin meningkatnya kualitas pribadi Anda"

Kesimpulannya, rahasia wanita dalam menjalankan bisnis adalah mereka yang mendapat ijin dari suami (jika bersuami), kemudian menjadikan dirinya sendiri memiliki nilai tambah yang tak terhingga, berani terjun, mau belajar, tidak meninggalkan kewajibannya sebagai wanita, dan masih banyak yang lainnya.

Semoga Tips Wanita: "Rahasia Wanita Dalam Menjalankan Bisnis" bermanfaat bagi Anda!


Salam!
Puspitasari
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "[Tips Wanita] Rahasia Wanita Dalam Berbisnis" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


3 komentar:

  1. Weh, mantap deh nih suami istri pada bisnis... :)

    BalasHapus
  2. setuju, apapun hebatnya wanita, yg penting adalah restu suami, walaupun dibalik Pria Yang Hebat pasti ada WANITA yg hebat...

    BalasHapus
  3. @Franchise Rumah Kecantikan & Anton: Terima kasih sudah menyimak.. :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita