Artikel Pilihan :
Home » , , » 6 Bagian Tubuh Wanita Paling Sering Dioperasi

6 Bagian Tubuh Wanita Paling Sering Dioperasi

Oleh: Unknown | Minggu, 29 April 2012 | 12.23

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Sudah tak asing terdengar santer pemberitaan tentang operasi plastik yang dilakukan orang-orang di penjuru dunia, terutama kalangan selebritis. Entah merasa kurang atau bagaimana yang pasti ini menjadi bagian yang harus kita renungkan dimana apa yang kita miliki (termasuk bagian tubuh) adalah anugerah pemberian langsung dari sang pencipta.

Rahasia Wanita Indonesia kali ini ingin membahas bagian-bagian yang paling sering dioperasi, terutama para wanita. Berikut diantaranya:

1. Operasi Plastik Bagian Wajah
Gbr1. Wajah
Bagian ini rasanya paling sering terdengar, entah merubahnya dari laki-laki ke wanita, atau sebaliknya. Juga ada pula yang beralasan untuk menutup bagian luka, atau yang menurut dirinya ada cacat sejak lahir. 

Lumrahnya operasi plastik ini adalah untuk mereka yang mengalami kecelakan dan merusak bagian muka, tapi sejauh ini masih banyak yang sudah bagus sekalipun menjalani operasi plastik.


2. Operasi Bagian Payudara
Baik operasi plastik maupun operasi lainnya, kaum hawa banyak yang menjalaninya. Entah untuk operasi penyembuhan karena sebuah penyakit maupun yang mengupayakan untuk pembesaran. 

3. Operasi Bagian Hidung
Gbr2. Hidung
Lebih spesifik lagi dari operasi bagian muka, yakni tepatnya yang paling sering dioperasi adalah bagian hidung. Biasanya karena ingin tampak lebih mancung. Btw, Sule Prikitiew yang notabene tidak mancung justru menjadi kebanggaan, bukan? :)

4. Operasi Bagian Perut
Ini dialami oleh banyak wanita era sekarang, dimana banyak sekali wanita yang tidak kuat melahirkan secara normal, sehingga memilih jalur operasi. Namun, bukan hanya untuk kepentingan melahirkan, ada pula yang memang mengoperasi bagian tubuh yang satu ini guna kepentingan lain.

5. Operasi Bagian Dagu
Masih sama dengan poin nomor 3, lebih spesifik lagi dari bagian wajah, dagu adalah bagian tubuh wanita yang sering dioperasi guna mendapat bentuk dagu yang lebih indah.

6. Operasi Bagian Bokong
Aha! Bagi sebagian wanita, ada yang sangat mementingkan bagian ini. Entah apa tujuannya. Yang pasti banyak yang mengidamkan memiliki bentuk yang indah dari bagian tubuh yang satu ini.

Menurut rekan-rekan, sahabat Rahasia Wanita Indonesia, bagian apa lagikah yang paling sering dioperasi? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini yah. :)

Semoga bermanfaat!



Sumber Gambar:
Gbr1: http://openclipart.org/people/Gerald_G/Gerald_G_Girl_Face_Cartoon_2.svg
Gbr2:  http://www.drawingcoach.com/image-files/nose_drawing_4.jpg
Gbr3: http://bmb09.files.wordpress.com/2009/04/fat-man-cartoon.gif
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "6 Bagian Tubuh Wanita Paling Sering Dioperasi" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


18 komentar:

  1. Thanks sir... :)
    and welcome to my blog! Hope you enjoy!

    BalasHapus
  2. Nomor dua gak ada screen shotnya ya

    ^_^v

    Nice post mbak

    BalasHapus
  3. @TIK: Walah aneh-aneh ae.... :)

    BalasHapus
  4. @Wawasan Islam: Terima kasih sudah mampir... :)

    BalasHapus
  5. @Kata Kelana: Terimakasih sudah berkunjung :)

    BalasHapus
  6. salam kenal,
    isi blognya sangat menarik saya sangat menikmati membacanya
    Terimakasih

    BalasHapus
  7. @Susu Kambing Higoat: Salam kenal juga... Semoga bermanfaat! :)
    @Rizki Pradana: Terima kasih sudah mampir, dan terima kasih pula sudah sudi membaca artikel-artikel di sini, sejujurnya blog ini pun kurang terurus karena waktu yang terbatas. Tapi semangat ngeblo masih tetap menyala... Boleh mas, silahkan pasang Linknya, nanti saya juga pasang. Makasih ea... :)

    BalasHapus
  8. Ilike posting nya salam kenal sob..
    di tunggu kunjungan nya sob..di web ane...

    BalasHapus
  9. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus
  10. Sayangnya wanita seringkali tidak mensyukuri keindahan tubuhnya, masih saja dioperasi padahal itu melebihi kodrat, sangat termasuk dosa besar.

    Memang 6 bagian tubuh sering di operasi begitulah fakta yang terjadi.

    BalasHapus
  11. sebenarnya asalkan seorang percaya diri sama dirinya pasti akan terlihat cantik

    BalasHapus
  12. sebenarnya rasa syukur utk semua yg sudah diberikan Tuhan, lebih akan membuat seseorang kelihatan cantik daripada repot2 operasi :)

    BalasHapus
  13. isi blognya sangat menarik saya sangat menikmati membacanya
    Terimakasih

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita