Artikel Pilihan :
Home » , » 3 Kesalahan Fatal Saat Wanita Berdandan!

3 Kesalahan Fatal Saat Wanita Berdandan!

Oleh: Unknown | Jumat, 27 April 2012 | 13.30

Ilustrasi: Berdandan Bagi Seorang Wanita

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Berdandan atau bersolek diri yang merupakan bagian dari kehidupan wanita rasanya makin hari makin tak mengena dari tujuan berdandan itu sendiri. Beberapa kesalahan ini dilakukan oleh mereka yang tak mengerti when, why, and where nya berdandan.

Berikut 3 kesalahan yang sering dilakukan wanita saat berdandan.

1. Tidak memahami kapan waktu yang tepat untuk berdandan (When)
Dari mulai akan pergi ke pesta hingga pergi ke pasar, bersolek diri bagi sebagian orang mewajibkannya. Padahal jika diingat-ingat, berdandan adalah hanya untuk suami.

2. Tidak tahu mengapa dirinya harus berdandan (Why)
Mengapa berdandan? Bagi yang sudah bersuami, alasannya harus hanya satu, "supaya suami betah dan tetap sayang." Dan itu tujuan dari mengapa harus berdandan, ya hanya untuk suami.

3. Tidak tahu di mana tempat berdandan (Where)
Sama halnya seperti kapan waktu yang tepat, masih banyak yang salah kaprah. Kalau saja di rumah, pakaian apa adanya, dan rambut pun berantakan. Berbeda jika keluar rumah, dia tampil sangat rapi, pakaian mengenakan yang paling bagus, dsb. Suami dikasih versi Anda yang jelek orang lain justru dikasih versi yang bagus Anda. Jangan salahkan jika suami malah lirik yang lain. :)

Ini hal sepele, tapi kadang tidak diindahkan oleh sebagian wanita. Saya pribadi menuju ke sana, tulisan ini untuk mengingatkan dan sebagai pegangan hingga nanti di hari akhir hembusan nafas.

Semoga bermanfaat!



Gambar: http://gambargratis.com/wp-content/uploads/2010/03/beauty-set.jpg
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "3 Kesalahan Fatal Saat Wanita Berdandan!" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


4 komentar:

  1. saya lebih suka wanita yang cantik nya alami, tanpa polesan kosmetik ... hehehehe

    BalasHapus
  2. salam kenal
    isi blognya sangat menarik saya sangat menikmati membacanya
    Terimakasih

    BalasHapus
  3. postingan yang sangat bagus,,,,,,,,,,

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita