Artikel Pilihan :
Home » » Antara Saya Dan Kemaludin Training Center

Antara Saya Dan Kemaludin Training Center

Oleh: Unknown | Sabtu, 24 Maret 2012 | 21.54

Rahasia Wanita Indonesia - Setelah mulai memfokuskan diri di bidang internet marketing, selain kesibukan mempersiapkan perintisan Event Organizing bersama kawan-kawan kini saya dan kawan-kawan pun tengah mempersiapkan situs baru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Persiapan dan kesibukan ini membuat saya jarang update "Blog Rahasia Wanita Indonesia" ini, karena benar-benar menyita waktu. 

Situs-situs tersebut diantaranya: 


Setelah menunda sementara peluncuran JagoanListBuidling.com, padahal pendaftaran di JLB tersebut terus ada setiap harinya, namun kami mempertimbangkan kesiapan untuk support kepada para member yang dihawatirkan tidak maksimal, seiring itu semua, kami akhirnya memutuskan untuk meluncurkan situs-situs tersebut secara bersamaan.

KemaludinTrainingCenter.web.id adalah induk dari Jadwal-Training.com dan JadwalWorkshop.com. Ketiga situs tersebut akan mulai beroperasi pada bulan April mendatang. Sebenarnya  pendirian dan pengelolaan situs KemaludiTrainingCenter.web.id adalah khusus untuk publikasi jadwal seminar maupun workshopnya mas Lulu Kemaludin. Sedangkan Jadwal-Training.com dan JadwalWorkshop.com akan dikhususkan untuk pemasaran info jadwal training untuk mitra-mitra kami.

www.Jadwal-Training.com - Publisher Indo Jadwal Training Indonesia

Jadwal-Training.com dan JadwalWorkshop.com adalah situs publisher informasi training, mitra pemasaran, dan directory jadwal training Indonesia yang saat ini, Maret 2012 sedang dalam masa pembangunan. Situs ini terlahir atas pengalaman dari kegiatan serupa yakni menjadi partner pemasaran event training di Indonesia bersama perusahaan-perusahaan konsultan besar di Indonesia.
Situs - situs tersebut adalah hasil pengembangan kami atas pengalaman sebelumnya sehingga kami akan menjadi network marketing yang jauh lebih dahsyat karena informasi akan kami publikasikan setidaknya di 4 situs utama kami. Jika Anda mencari jadwal training / workshop baik untuk individu maupun untuk kepentingan perusahaan Anda, silahkan kunjungi situs - situs tersebut yah. Hehe...
Saya sendiri adalah pengelola ketiga situs tersebut dan dibantu oleh mas Lulu. Beliau yang menjadi penanggung jawab atas semua project-project tersebut. Selain Mas Lulu saya pun dibantu oleh Andi Nurjaman, Muhamad Nur, dkk untuk mengelola situs-situs tersebut. Hal tersebut karena mas Lulu sendiri fokus menangani beberapa perusahaan yang sedang berkonsultasi maupun yang sedang dibantu untuk "Goes To Online".

Do'akan semoga semua kegiatan kami dapat berlangsung dengan lancar, dukungan teman-teman adalah motivasi besar untuk saya dan tim terus berkarya. Kenali lebih dalam tentang project kami, silahkan simak di http://jadwal-training.com/profile

Itu saja curhat saya malam ini. Jangan lupa tinggalkan komennya di bawah ini. hehe...
Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Antara Saya Dan Kemaludin Training Center" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


1 komentar:

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita