Artikel Pilihan :
Home » » 4 Rahasia Karakteristik Wanita

4 Rahasia Karakteristik Wanita

Oleh: Unknown | Rabu, 02 November 2011 | 12.10

"Anda Ibarat Buku Kosong Yang Tak Paham Wanita, Karena Wanita Memang Unik." 

Mari Kita Bahas 4 Rahasia Karakteristik Wanita & Buktikan Bahwa Masih Banyak Pria Yang Beranggapan SALAH Soal Wanita!

Kemarin di Facebook, ketika saya rehat sejenak setelah menyelesaikan struktur akhir blog ini, ada yang curhat mengenai keadaan hubungannya yang kurang baik dengan seorang wanita yang ia cintai. Dalam realita kehidupan abad 21 ini, banyak sekali pria menganggap bahwa mendapatkan cinta seorang wanita adaah kebutuhan pokok yang harus segera dipenuhi, dan jika tidak dipenuhi dapat menyebabkan berbagai penyakit hati. Meski demikian, keadaan seperti itu tidak selamanya benar karena masih ada keputusan akhir dari yang memberi jodoh.

Sigmund Freud, 1920
Sigmund Freud, seorang pakar psikologi yang sudah lebih dari 30 tahun mempelajari ilmu psikologi manusia masih berkata, "Apa sih sebenarnya yang diinginkan oleh wanita?"

Ya, hal itu dipicu karena wanita memang kompleks, kadang membuat pria jadi bingung dengan apa yang diinginkan oleh sang wanita. Sehingga tidak jarang pria yang mati-matian memberikan apa pun yang wanita mau, meski ini masih bersifat subjektif tapi fakta keadaan seperti ini banyak dialami pria-pria yang tak mau mengenal terlebih dahulu kepribadian seorang wanita.

Kadang kala wanita meminta "A", setelah diberikan "A" tiba-tiba ia meminta "B", dan setelah diberikan "B" dia malah meminta "A" kembali dan mengatakan bahwa "B" tidak lebih baik daripada "A".

Dalam postingan ini saya hanya akan membahas 4 karakteristik wanita. Dan paling penting saya ingin mengatakan terlebih dahulu bahwa masih banyak pria yang SALAH memahami soal wanita, ini akan saya bahas lebih awal.

Pertama, menganggap bahwa cara berkomunikasi antara wanita dan pria SAMA. Padahal jelas-jelas itu BEDA! Pria biasanya berbica terbuka dan menggunakan LOGIKA lebih banyak. Sedangkan wanita menggunakan banyak bahasa isyarat, relatif tertutup, dan lebih banyak menggunakan EMOSI / PERASAAN. Jadi, jangan salah kaprah dalam hal ini. So, rubahlah cara Anda dalam berkomunikasi dengan wanita. 


Menangkan wanita dengan memaafkan segala caranya dalam berkomunikasi yang menggunaka EMOSI itu, dan itu hadiah paling bermakna yang wanita itu raih dari Anda, para pria sejati!

Kedua, apa yang Anda ketahui soal wanita kebanyakan adalah SALAH. Jadi, mulailah dari detik ini Anda membuka mata, hati, dan pikiran Anda dalam memandang wanita yang unik itu.

Ketiga, cara instan dalam mendekati karakter pasangan masih juga banyak yang SALAH. Kebanyakan mereka (pria) merasa dirinya pintar sehingga berusaha berinovasi mencari cara instan mendapat pasangan. Padahal jelas-jelas caranya adalah SALAH. Anda butuh tahu teori tentang wanita. Karena dari teori itulah Anda akan memahami apa langkah yang paling jitu untuk menembus benteng hati si wanita. Karena beda orang, beda karakter. 


Beberapa hal yang harus Anda pahami soal wanita:
Cartoon by ularsawah.com
"Bukan berarti wanita yang ramah kepada Anda memiliki hubungan batin kepada Anda, jangan berharap terlalu berlebihan jika Anda menemukan wanita seperti ini. Karena memang ada wanita yang baik kepada Anda disebabkan oleh sebuah prinsip. Tiada lain prinsip dirinya untuk ramah kepada siapa pun, Anda salah satunya!"

"Bukan berarti wanita yang cuek kepada Anda tidak memiliki hubungan batin kepada Anda. Dimungkinkan dia adalah tipe wanita yang memang memiliki karakter wanita yang tidak mau terbuka secara blak-blakan soal perasaannya kepada Anda. Di sinilah Anda perlu mencari tahu!"

"Jangan dekati wanita dengan cara Anda sendiri tanpa sedikitpun memerhatikan kepribadiannya, beda karakter beda cara. Jangan memaksakan, ini jawaban saya tadi mengatakan bahwa Anda perlu tahu teori dasar tentang karakteristik wanita!" 


Dan masih banyak sekali yang lainnya...

Jadi, apa sajakah rahasia 4 karakteristik wanita itu? Sabar, karena sebenarnya itu akan saya bahas pada postingan selanjutnya. Hehe.. Terpenting saat ini Anda sadar bahwa apa yang Anda ketahui tentang wanita itu belum tentu BENAR! Supaya tidak ketinggalan update selanjutnya, silahkan berlangganan update artikel blog Rahasia Wanita Indonesia via email. Klik di sini>>


Semoga mencerahkan, dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya. :)

Be Your Super Self!





Puspitasari
Project Manager
Kemaludin E-Publishing House
Jasa.LuluKemaludin.com

Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "4 Rahasia Karakteristik Wanita" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


4 komentar:

  1. Ditunggu yaah...:)
    bkin pnasaran ajahh mbak nee...:)

    BalasHapus
  2. keren artikelnya...
    kalau mau mutiara dan asli lombok bs kunjungi di
    http://mutiaracabelombok.blogspot.com/

    trimakasih

    BalasHapus
  3. baru nemu ada cewe ngeblog, keren dah... =))
    klau ada waktu,mampir ke blog ku yah...
    http://aplikasi-lengkap-s60v3.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita