Artikel Pilihan :
Home » » Tempat Wisata Untuk Keluarga di Bogor

Tempat Wisata Untuk Keluarga di Bogor

Oleh: Unknown | Sabtu, 09 November 2013 | 19.12

Bogor, Rahasia Wanita - Mendekati akhir tahun 2013, sebagian orang tentunya sudah menentukan tempat atau acara akhir tahunan dan menyambut tahun baru 2014. Nah... bagi yang ingin pergi rekreasi atau liburan akhir tahun dan bingung cari tempat yang menarik untuk dikunjungi bareng keluarga, Rahasia Wanita menyuguhkan beberapa tempat yang menarik di kota Bogor untuk liburan bareng keluarga tercinta. Yuk langsung ke TKP :)

#1 Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari Bogor
Taman wisata Matahari yang terletak di Jl.raya puncak KM78 Jogjogan Cisarua Bogor - Jawa Barat. Merupakan lokasi yang tepat untuk refreshing atau bersantai bareng keluarga setelah disibukan oleh berbagai aktifitas sehari-hari. Berbagai fasilitas atau wahana air menciptakan suasana menjadi lebih ceria. Berikut fasilitas-fasilitas yang terdapat di Taman Wisata Matahari:
  • Kolam Ombak & Kolam Arus
  • Seluncur Air
  • Whirl Slide & Race Slide
  • Wave Pool, Kid's Pool, Tot's Pool
  • Lazy River
  • Hot-Spa Pool
#2 Puncak Bogor
Puncak Bogor
Puncak adalah nama sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Daerah ini sudah sangat terkenal baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. (Menurut Wikipedia). Disanapun terdapat sebuah Masjid yang membuat pemandangan puncak semakin indah mempesona. Dinamakan dengan Masjid Atta'awun Puncak. Jika Anda dan keluarga hendak berkunjung ke puncak Bogor, jangan lewatkan Masjid yang satu ini ya... :)

#3 The Jungle
The Jungle Bogor
The Jungle Adventure merupakan salah satu objek wisata keluarga yang beralamat di Jl.Bogor Nirwana Raya, dreded pahlawan - Bogor. Selain lokasi yang berada di tengah-tengah perumahan asri (Bogor Nirwana Residence), The Jungle merupakan wahana termatik pertama di Indonesia.

#4 Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Luasnya mencapai 87 hektare dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. (Menurut Wikipedia). Yang beralamat di Jl.Ir. Haji Juanda No.13 Bogor. Dengan banyaknya tumbuh-tumbuhan dan terdapat beberapa danau membuat liburan keluarga semakin berkesan. Selain itu, kebun raya pun salah satu tempat wisata edukasi. Disana bayak terdapat tumbuhan yang jarang kita lihat, dan tentunya disetiap tumbuhan terdapat tulisan jenis tumbuhannya.

#5 Taman Safari Bogor
Taman Safari Bogor
Taman Safari Bogor Indonesia adalah Taman Safari yang pertama kali didirikan di Indonesia selain Taman Safari di Pasuruan dan Taman Safari di Bali. Selain itu, Taman Safari merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa di alam bebas.

Itulah tempat-tempat yang menarik untuk liburan atau rekreasi bareng keluarga Anda. Selamat menikmati liburan Anda.

Salam,

Share this article :
Anda sedang membaca artikel berjudul "Tempat Wisata Untuk Keluarga di Bogor" Anda boleh menyebar luaskan artikel di atas maupun artikel lainnya jika Anda merasa tulisan-tulisan yang ada di blog Rahasia Wanita Indonesia bermanfaat. Direkomendasikan memasang link untuk setiap artikel. Link untuk artikel di atas adalah sebagai berikut:


4 komentar:

  1. Bosen ke Bogor cuma ke puncak aj? ayo kunjungi tempat pariwisata lain seperti wisata sejarah dan ilmu pengetahuan, jangan lupa juga wsata kuliner yang menyajikan kuliner khas Bogor :) tinggal lihat peta ini http://apps.cs.ipb.ac.id/pariwisata_bogor/ dan semua tempat wisata di Bogor dapat Anda temukan :D terimakasih O:)

    BalasHapus
  2. Infonya bermanfaat sekali, btw aku juga ada info nih. Yuk, ikutan Proton Writing Competition. Hadiah jutaan rupiah lho... Nggak percaya? langsung klik link ini aja mba http://protonwritingcompetition.com/

    BalasHapus

 
Copyright © 2011-2013 Rahasia Wanita Indonesia All Rights Reserved.
Template by Creating Website Published by Mas Template Custome by Rahasia Wanita